Monday, January 22, 2024

Koleksi Foto Kereta Api di Sekitar Stasiun Rewulu, Sedayu, Bantul DIY


Berikut ini Koleksi Foto Kereta Api di Stasiun Rewulu, Sedayu, Bantul DIY. Stasiun Rewulu, sampai saat ini masih terlihat ramai. Bukan karena naik turun penumpang. Tapi ramai banyak anak² dan orangtua bermain di area sini sambil ndulang anak. Selamat malam sahabat online mamak.. 
Nyore kita hari ini..Lihat kereta sambil wisata kuliner sore. 

Foto Stasiun Rewulu by Dipastoria
Stasiun Rewulu

Ardhy Priyosubhekti, March 30, 2018 : Foto Drone Nyore lagi...di stasiun rewulu...Tempat murah meriah nyenengke anak...
Foto Drone Nyore lagi...di stasiun rewulu

KA angkutan BBM dari stasiun Rewulu tujuan Madiun yang biasa disebut KA Mawalo Tanker pada momen kali ini di bawa dengan 2 Loko traksi ganda yaitu CC 2017803 dan CC 2061361 dan ada loko langsir untuk membantu prosesnya dengan Loko CC 2017805 Tonton disini.


Pada tanggal 15 Desember 2022, Gozaga Angga membagikan kejadian yang terjadi 2 hari sebelumnya di petak Patukan Rewulu. Pada tanggal 13 Desember 2022, terjadi kecelakaan di mana motor yang dikendarai oleh mbaknya tertabrak kereta. Beruntung, mbaknya selamat meskipun motor mengalami kerusakan parah. Kejadian ini dapat dikategorikan sebagai insiden "jalan tikus." Pada hari berikutnya, tanggal 14 Desember 2022, jalur "jalan tikus" ditutup, dan disarankan untuk menggunakan jalur alternatif, yang disebut sebagai "jalan kucing" dengan sedikit candaan. Yang penting, mbaknya selamat, dan tidak ada korban jiwa. Meskipun ada kerugian materi, hal tersebut dianggap sebagai hal yang biasa. Perjalanan kereta api hanya terhenti selama 10 menit akibat insiden tersebut, sementara perjalanan yang lain tetap berjalan lancar. Alhamdulillah.
Pada tanggal 13 Desember 2022, terjadi kecelakaan

Jelli Tren Comp, January 20, 2020 : Tadi pagi . mutiara Selatan 104 tertahan stasiun Rewulu sekitar 15 menit. Imbas rel putus petak Patukan - stasiun tugu Yogyakarta. Sebelum sinyal masuk Jogja. Tunggu perbaikan. Moment langka ketika KAJJ blb di stasiun Rewulu yg hampir jarang sekali terjadi persusulan
mutiara Selatan 104 tertahan stasiun Rewulu

Dipastoria, July 14, 2021 di Terowongan PUG Rewulu Sengon Madinan Argomulyo Sedayu Bantul. Lokasi di ambil dari sisi utara terowongan.
Terowongan PUG Rewulu Sengon Madinan Argomulyo


No comments:

Post a Comment